Praktikum 2

1. a. Ketika kamera diarahkan pada objek yang memakai baju gelap (manusia) maka lighmeter akan menunjukkan angka minus, (contoh, -2) yang artinya objek memiliki tingkat kecerahan yang rendah sehingga foto yg dihasilkan menjadi gelap.
b. Ketika kamera diarahkan pada objek yang memakai baju putih (manusia) maka lighmeter akan menunjukkan angka plus, (contih,+2) yang artinya memiliki tingkat kecerahan yang terlalu tinggi hingga foto yang dihasilkan terlalu cerah. 
c. Ketika kamera diarahkan pada objek yang memakai baju yang berwarna netral dab cahaya (tempat) yang memadai lighmeter akan seimbang.

2. - Semakin besar bukaan diafragma, maka lighmeter semakin menunjukkan angka plus, dikarenakan cahaya yang masuk semakin tinggi. 
-Semakin kecil bukaan diafragma, maka lighmeter semakin menunjukkan angka minus, dikarenakan cahaya masuk semakin rendah. 

3. - Semakin cepat sebuah kecepatan rana, maka akan lebih mudah memotret benda yang bergerak dalam kecepatan dan cahaya cepat masuk light plus.
- Semakin rendah sebuah kecepatan rana maka akan sulit untuk memotret sebuah benda gerak, hal ini dinamakan cahaya yang masuk sedikit melambat lighmeter minus.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Praktikum 3

Artikel Fotografi